News

Call of Duty: Modern Warfare Akan Dirilis Oktober 2019

Sebelum ajang E3 2019 berlangsung, pihak Activision telah mengumumkan bahwa pada tahun ini mereka akan merilis game Call of Duty terbaru. Activision mengumumkan bahwa game Call of Duty terbaru tahun ini akan diberi nama Call of Duty: Modern Warfare. Game ini akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Selain itu, pihak Activision juga menyertakan trailer terbaru yang cukup memukau gamer.

Perlu diperhatikan bahwa game ini bukan merupakan remake dari Call of Duty 4: Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2007 sebelumnya. Setting cerita yang ada di game terbaru Call of Duty ini berada di dimensi dunia yang berbeda dari Call of Duty 4: Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2007.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Call of Duty tahun ini akan menyertakan mode single player. Sepertinya cerita di seri ini akan mencakup hubungan politik antara Rusia dengan Timur Tengah, sementara untuk musuh-musuhnya akan meliputi kelompok ultranasionalis yang membantu melakukan serangan teroris di kota-kota besar seperti London.

Modern Warfare tentu saja juga akan memiliki mode multiplayer, tetapi Infinity Ward selaku studio pengembang game ini belum mengungkapkan lebih detail tentang mode multiplayer. Namun diberitakan bahwa progress kalian dalam fitur single player akan diikutsertakan dalam mode multiplayer.

Fitur menarik lainnya adalah game ini akan menyediakan fitur cross-play antar PS4, Xbox One dan PC. Fitur ini memungkinkan para pengguna PS4, Xbox One ataupun PC bisa bermain bersama-sama. Perubahan besar lainnya adalah pihak Activision tidak akan menyertakan peta baru ke dalam season pass yang berarti peta baru dan event yang dihadirkan dapat dinikmati oleh semua pemain secara gratis.

Detail lebih lanjut tentang game Call of Duty terbaru ini akan dibagikan saat E3 berlangsung. Pastikan untuk tetap mengikuti jurnalgame.com untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai game ini.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One