News

Microsoft Akan Membawa Lebih Banyak Game Eksklusif Pada E3 2019

Phil Spencer selaku pimpinan Xbox baru saja mengumumkan di Twitter bahwa di E3 kali ini, Microsoft akan memiliki 14 game eksklusif untuk Xbox.

Microsoft memiliki salah satu konsol yang paling kuat di pasaran dengan Xbox One X dan berbagai game juga ditawarkan melalui Game Pass. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, ada satu yang sangat jarang dimiliki dan selalu dikritik dari berbagai kalangan yaitu kurangnya game eksklusif untuk Xbox One.

Permasalahan kurangnya game eksklusif sendiri sudah disadari oleh Microsoft dan sedang berusaha untuk memperbaikinya. Tahun lalu saja, Microsoft disibukkan dengan berbagai akuisisi studio untuk membuat game eksklusif. Selain itu, Microsoft juga berjanji akan melakukan investasi lebih untuk membuat game eksklusif.

Dari 14 game eksklusif yang disebutkan, kita masih belum mengetahui game apa saja yang akan termasuk dalam lineup mereka. Hanya ada dua game yang bisa kita pastikan sampai saat ini yaitu Halo Infinite dan Gears 5. Selain itu, Fable Revival yang sering menjadi rumor belakangan ini, kemungkinan besar akan dihadirkan di E3 2019 ini.

Categories: News, Xbox One