News

Nintendo Direct Akan Diselenggarakan Pada 5 Juni

Para penggemar Pokémon dapat menantikan acara Nintendo Direct minggu depan sebelum E3. Acara ini akan secara khusus difokuskan pada Pokémon Sword dan Pokémon Shield.

Nintendo membagikan pengumuman tentang Nintendo Direct baru pada 5 Juni melalui akun sosial media resmi mereka. Pokémon Sword dan Pokémon Shield adalah dua game Pokemon terbaru yang akan keluar akhir tahun ini untuk Nintendo Switch. Nintendo Direct ini akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini seperti fitur baru dan generasi Pokemon yang akan menjadi bagian dari game ini.

Pokémon Sword dan Pokémon Shield akan memulai generasi kedelapan dari Pokémon. Lokasi dalam game ini berada di wilayah baru yang disebut Galar. Tiga Pokemon yang akan menjadi starter adalah Grookey, Scorbunny, dan Sobble.

Yang belum diumumkan Nintendo adalah tanggal rilis game ini. Game ini masih ditetapkan akan dirilis akhir 2019 tetapi ada kemungkinan bahwa dalam Nintendo Direct mendatang, tanggal rilis game ini akan diumumkan. Selain itu, kita juga mungkin akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang gameplay game ini.

Pokémon Sword dan Pokémon Sheild akan menjadi permainan Pokémon kedua di Nintendo Switch setelah Pokémon Let’s Go. Selain itu, dalam acara Nintendo Direct ini juga akan diselenggarakan konferensi untuk membahas masa depan Pokémon.

Categories: News, Switch