Mobile

Nintendo Siap Rilis Game Baru Pokemon Sleep

Belum lama ini Pokemon Co. mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah game terbaru untuk smartphone pada tahun 2020 mendatang. Game yang akan mereka rilis dinamakan Pokemon Sleep.

Berbeda dengan Pokemon Go yang mengharuskan kamu untuk melakukan aktivitas berjalan dan mengunjungi tempat-tempat di dunia nyata, game yang bernama Pokemon Sleep ini ingin membuat waktu tidur kamu menjadi lebih menyenangkan. Nantinya aplikasi ini akan membaca waktu kapan kamu tidur dan kapan waktu kamu bangun. Akan tetapi belum diketahui lebih jelas tentang game ini akan menjadi seperti apa nantinya.

Tzukenazu Ishihara selaku Presiden Pokemon Co mengatakan bahwa mereka ingin menjadikan tidur sebagai sebuah hiburan sehingga pemain dapat meningkatkan kualitas tidurnya dan menikmati tidur bersama Pokemon.

Selain memperkenalkan game terbarunya, Nintendo juga sudah siap menjual perangkat terbarunya yaitu Pokemon Go Plus. Perangkat ini memungkinkan pemain untuk terhubung dengan smartphone, sehingga mereka tidak perlu terus terpaku dengan layar sepanjang waktu.

Categories: Mobile, News