Mobile

SoulWorker Mobile Versi Korea Sudah Diluncurkan

Untuk kamu yang mencintai game MMORPG dan mengikuti perkembangannya, pasti sudah tidak asing lagi dengan SoulWorker. SoulWorker pada awalnya hanya dirilis untuk PC. Namun, developer asal Korea Selatan – Aprogen Healthcare & Games Inc membawa SoulWorker ke perangkat mobile dengan lisensi yang resmi.

Perlu kamu ketahui, bahwa game besutan developer Korea Selatan ini berbeda dengan versi China yang sebelumnya pernah dirilis. SoulWorker: Zero telah dirilis di Korea Selatan beberapa waktu lalu sudah mengadakan tahap beta. Buat kamu yang sudah penasaran dengan gamenya, kamu bisa langsung download melalui QooApp tanpa perlu menggunakan VPN untuk memainkannya.

Untuk versi mobile, tidak ada perubahan yang mencolok. Hanya kontrolnya saja yang disesuaikan untuk perangkat mobile. Beberapa class yang dimiliki juga sama seperti versi PC. Untuk versi Korea yang ini, tidak memiliki sistem VIP seperti versi China.

Game ini menceritakan tentang dunia yang diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain. Disini manusia harus berusaha mempertahankan bumi dari serangan makhluk dimensi lain. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dari grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

Categories: Mobile, News