News

Battle Pass Season 2 Apex Legends Diumumkan

EA dan Respawn Entertainment telah membagikan detail terbaru untuk Battle Pass Season 2 Apex Legends. Mereka juga akan merilis event selama 2 minggu dengan tujuan memberi kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan skin legendaris.

Event Apex Legends ini akan dimulai dari 3 Juni. Event ini dinamakan “The Legendary Hunt” dan acara terbatas ini akan berlangsung dua minggu. Kalian juga dapat memperoleh beberapa hadiah baru dengan berpartisipasi dalam event ini.

Selain itu, Respawn Entertainment berusaha menggoda para pemain dengan beberapa perubahan dalam Battle Pass Season 2 untuk Apex Legends. Berikut ini adalah gambaran umum tentang apa yang akan datang dalam Season 2 yang baru.

1. Level Up melalui misi harian dan mingguan.
2. Waktu untuk mencapai Battle Pass level 100 telah dikurangi.
3. Tiga skin legendaris telah ditambahkan ke dalam track hadiah.
4. Tiga kategori konten baru akan menggantikan hadiah dalam tracker badge dan stat.
5. Kalian dapat mengumpulkan hadiah Crafting Metal untuk membuat beberapa item legendaris.

Season 2 yang baru akan memberikan kesibukan kepada pemain lewat misi harian dan mingguan sebagai cara untuk mendorong pemain kembali memainkan game. Ada item yang lebih legendaris yang akan ditambahkan sewaktu Battle Pass Season 2 Apex Legend dimulai.

EA dan Respawn Entertainment akan membagikan lebih detail lagi untuk Battle Pass Season 2 Apex Legends pada hari Sabtu, 8 Juni, pukul 10:00 AM PST. Game ini sekarang tersedia untuk dimainkan secara gratis pada PS4, Xbox One, dan PC.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One