News

Produksi Film The Witcher Hampir Selesai

Witcher akan mendapatkan serial adaptasi Netflix akhir tahun ini dan produser baru-baru ini mengonfirmasi bahwa proyek tersebut sudah memasuki akhir produksi.

Seri Witcher ini diadaptasi dari video game yang dibuat oleh CD Projekt Red. Game Witcher sendiri berhasil menjadi rilis game yang paling sukses bagi mereka dengan The Witcher 3 yang terjual lebih dari 10 juta kopi di PC, PS4, dan Xbox One. Selain itu, mereka juga memenangkan penghargaan “Game of the Year” melebihi rekor sebelumnya yang dipegang The Last of Us yang dibuat oleh Naughty Dog.

Netflix secara aktif mencari konten baru untuk dibawa ke platform streaming mereka dan mereka mengambil The Witcher sebagai salah satu acara yang dapat mereka luncurkan secara eksklusif di layanan streaming mereka. Henry Cavil (Man of Steel, Justice League) mengambil peran utama sebagai Geralt of Rivia.

The Witcher Netflix TV Show ditargetkan untuk dirilis pada Q4 2019 dan karena produksi sudah hampir selesai, kita dapat berharap tanggal rilis atau trailer pertama dari TV Show ini akan segera diumumkan. Perlu diingat bahwa film yang dibuat ini berdasarkan pada buku dengan nama sama yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski dari Polandia. Video game Witcher sendiri memiliki alur cerita yang berbeda dari bukunya meskipun menggunakan karakter dan dunia yang sama.

Categories: News