News

Trailer Judgment Memperlihatkan Pertarungan Mirip Yakuza

Sega dan Atlus USA telah membagikan trailer baru untuk Judgment. IP baru mereka yang akan datang dari pembuat Yakuza. Meskipun dimulai dengan pahlawan dan nama baru, tetap saja memiliki banyak kesamaan dengan seri Yakuza.

Judgment adalah game misteri detektif yang akan keluar akhir tahun ini. Game ini dikembangkan oleh studio yang membuat seri Yakuza dan bertujuan untuk menjadikannya sebagai IP utama mereka berikutnya. Yakuza juga sudah mulai memperkenalkan protagonis baru untuk entri besar berikutnya sehingga Judgment adalah pengisi sementara sambil menunggu game berikutnya dirilis.

Judgment juga sudah menunjukkan trailer pertempuran pertamanya dari Atlus USA yang menunjukkan berbagai gaya bertarung yang akan hadir dalam game.

Bagi yang sudah pernah memainkan Yakuza pasti akan langsung mengenali pertempuran dan gerakan khusus yang ada disini. Mereka memiliki kemiripan dengan karya sebelumnya dari para pengembang tetapi Judgment akan lebih fokus pada sisi detektif dan investigasi cerita daripada dunia kriminal yang ditampilkan di Yakuza.

Judgment juga sempat menghadapi beberapa kontroversi baru-baru ini setelah seorang aktor yang memainkan peran sebagai salah satu karakter utama dalam game ditangkap akibat narkoba. Karena ini merupakan pelanggaran serius di Jepang, Sega menarik game dari penjualan dan dengan cepat mengerjakan potongan alternatif yang tidak menggunakan aktor lama. Versi inilah yang nantinya akan dibuat untuk rilis game wilayah Barat.

Judgment akan dirilis pada 25 Juni untuk PS4. Kalian sudah dapat melakukan Pre-order melalui PlayStation Store untuk mendapatkan akses lebih cepat ke game tersebut mulai 21 Juni. Game ini akan tersedia di toko retail dan digital.

Categories: News, PS4