News

Bocoran Gameplay Untuk FIFA 2020

Game yang kita perkirakan akan disebut FIFA 20 masih belum resmi diumumkan, tetapi tim pengembang sudah memberikan beberapa perubahan gameplay yang penting untuk tahun ini. Detail yang diberikan dimuat dalam blog panjang dev di situs resmi EA. Postingan ini mencakup peningkatan AI dan pertahanan manual serta sistem pertahanan baru, tembakan satu-satu, volley crossing dan shooting, skill moves, set piece positioning, goalkeeper movement, general passing, dan pergantian pemain.

Bila dijabarkan semua, ini akan menjadi posting yang sangat panjang, jadi kami tidak akan menjelaskan semuanya di sini, tapi itu semua kedengarannya seperti tim developer telah mendengarkan banyak permintaan para penggemar FIFA. Permainan defensif khususnya sepertinya akan mendapatkan perombakan yang signifikan, dengan “sistem pertahanan yang diperbarui” yang seharusnya menekankan pertahanan manual dan membiarkan rekan tim AI kalian yang menanganinya. Akibatnya, pertahanan secara manual tampaknya akan lebih efektif dan lebih bermanfaat.

Finishing juga tampaknya akan menjadi perubahan yang besar, dan bidikan yang tepat akan menjadi lebih sulit untuk dilakukan. Hal yang sama berlaku untuk volley crossing and shooting, serta passing. Akan ada lebih banyak ruang untuk membuat kesalahan di seluruh lini. Singkatnya, permainan akan menjadi lebih sulit, dan skill kalian akan menjadi lebih penting.

FIFA 20 sendiri diperkirakan akan secara resmi diungkapkan selama acara EA Play akhir pekan ini. Apakah kalian termasuk yang menantikan game FIFA berikutnya? Ikuti terus berita terbaru dari JurnalGame.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One