Featured

Senjata Baru Keren Dalam Ekspansi Monter Hunter World: Iceborne

Monster Hunter World: Iceborne adalah expansion terbaru yang menawarkan segudang konten yang bahkan setara dengan seri “G” atau “Ultimate” di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat di musim gugur nanti, Capcom belum lama ini akhirnya berbagi segudang informasi terbaru.

Iceborne nantinya akan hadir dengan region baru, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Region barum dalam Iceborne akan diselimuti dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah keseruan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Khusus untuk versi PC, perilisan expansion ini sayangnya harus menyusul pada musim dingin nanti.

Salah satu yang paling dinantikan dalam ekspansi baru ini adalah kehadiran senjata barunya. Baru-baru ini Capcom telah memperlihatkan berbagai macam senjata terbaru yang nantinya bakal dihadirkan melalui ekspansi Iceborn. Kamu bisa melihat betapa kerennya senjata baru melalui video di bawah ini.

Great Sword

Long Sword

Dual Blades

Sword and Shield

Hammer

Hunting Horn

Lance

Gunlance

Switch Axe

Charge Blade

Bow

Insect Glaive

Categories: Featured, News, PC, PS4, Xbox One