News

Division 2 Memperkenalkan Class Baru Gunner

Division 2 telah diumumkan akan mendapatkan update baru pada bulan Juni ini. Gunner merupakan class baru yang akan dihadirkan dalam update ini. Bersamaan dengan tiga spesialisasi lainnya yang sudah ada terlebih dulu – Survivalist, Demolitionist, dan Sharpshooter – Gunner akan menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda dari ketiga spesialisasi tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh pengembang Massive Entertainment beberapa minggu lalu, Gunner dilengkapi dengan minigun sebagai senjata khusus mereka. Saat diaktifkan, Gunner dapat menyerap damage berdasarkan berapa banyak amunisi khusus yang mereka miliki sambil menghujani musuh dengan pelurunya. Blog resmi mengatakan bahwa Gunner dapat “dengan mudah menjadi Tank dan menahan damage yang masuk untuk waktu yang singkat”.

Namun ada beberapa kekurangan sewaktu menggunakan minigun, semuanya diatur demi keseimbangan dalam game. Sewaktu menggunakan minigun, kalian tidak akan dapat berlindung, melompat, atau berguling. Pada dasarnya berarti kalian harus bersiap untuk menjadi target terbesar di medan perang, jadi semoga kemampuan tank Gunner ini bisa cukup berguna.

Ketika Gunner diluncurkan bulan ini, mereka yang memiliki Season Pass 1 Tahun Division 2 akan mendapatkan akses secara instan. Mereka tidak perlu menyelesaikan misi Special Field Research yang terdiri dari menyelesaikan 5 stage tantangan dalam game. Kalian juga masih bisa menyelesaikan tantangan tersebut walaupun memiliki Season Pass dan akan mendapatkan item kosmetik eksklusif.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One