News

Square Enix Konfirmasi Tentang Dragon Quest XII

Sejak game pertama Square Enix, Dragon Quest release pada tahun 1986, Japanese Role Playing menjadi poin utama Square Enix, hingga mejadi salah satu seri video game yang paling lama berjalan, sampai dengan Dragon Quest XI yang dirilis beberapa tahun yang lalu di Jepang.

Mengingat dekatnya waktu rilisan terakhir dan banyaknya project Square Enix seperti Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers, membuat Square Enix nampak tidak akan membahas Dragon Quest terlebih dahulu dalam waktu dekat.

Namun, ternyata tidak demikian. Square Enix secara tidak resmi telah mengonfirmasi bahwa persiapan pengembangan Dragon Quest XII telah dimulai. Produser Yuu Miyake bahkan sempat mengungkapkan beberapa rencana pengembangan game Dragon Quest di masa depan.

Miyake juga mengklarifikasi bahwa Dragon Quest XII masih belum dalam produksi, yang mungkin berarti bahwa tim di baliknya masih meletakkan dasar untuk permainan seperti keseluruhan tema, cerita, karakter, dan sebagainya.

Mengingat E3 hanya tinggal beberapa hari lagi, apakah mungkin berita tentang Dragon Quest akan diumumkan pada acara tersebut? Mari kita nantikan!


Categories: News, PS4