News

Bocoran Tanggal Rilis The Surge 2 dan Bonus Pre-Order

The Surge merupakan kloning dari Souls yang sangat baik waktu pertama kali diluncurkan pada awal 2017. Game ini dikembangkan oleh Developer Deck13 dan mereka sekarang mulai menunjukkan sekuelnya. Berkat posting awal di Microsoft Store, kita sekarang mengetahui tanggal rilis untuk The Surge 2.

Menurut halaman yang diperbarui di Microsoft Store, tapi saat ini sudah tidak tersedia sekarang, The Surge 2 akan diluncurkan pada 24 September 2019. Halaman pre-order ini hanya tersedia untuk wilayah Australia. Selain itu, halaman tersebut juga berisi banyak screenshot dalam game. Kemungkinan tanggal rilis game ini akan diumumkan selama E3 2019 mendatang.

The Surge 2 juga akan menawarkan berbagai Bonus Pre-Order. Salah satunya adalah Paket URBN Gear Pack. Paket ini berisi Warren Cutter dari The Surge, set komplit armor URBN, URBN Judgement Axe, URBN Skimmer Drone, dan Lootscan.exe Radar Module, bersamaan dengan ikon pesan unik saat online.

Halaman dari Microsoft Store juga menyebutkan beberapa detail tentang cerita dan poin plot utama. Berikut ini adalah ringkasan cerita yang akan menjadi plot dari The Surge 2.

Dalam perjalanan ke Kota Jericho, pesawat Anda ditembak jatuh oleh badai misterius dan jatuh di pinggiran kota. Prajurit berbaju besi menegakkan Hukum Darurat Militer, robot mengamuk, dan nanostorm gelap yang menjulang tinggi di atas kota …

  • Hardcore, pertempuran jarak dekat yang brutal
  • Hadapi musuh yang mematikan dan Boss Kolosal
  • Ambil berbagai loot dari bagian musuh
  • Kustomisasi dan perkembangan karakter yang kaya konten

Meskipun masih belum ada pengumuman resmi untuk The Surge 2, kita dapat berharap untuk mendapatkan konfirmasi segera. Game ini direncanakan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One