Mobile

Google Stadia Connect Diselenggarakan 6 Juni Dengan Pengumuman Penting

Google akan membagikan informasi lebih detail tentang platform Stadia pada 6 Juni. Sebelumnya mereka akan memberikan potensi platform gaming cloud baru ini termasuk spesifikasi perangkat hardware pada awal tahun ini.

Google Stadia adalah platform baru streaming game berbasis cloud. Mereka menjanjikan pengalaman yang mulus dan lancar ketika bermain game di berbagai perangkat. Teknologi yang telah ditunjukkan Google sejauh ini tampaknya bekerja sangat baik tapi masih dalam sebatas teori dan belum diuji dalam skenario benaran.

Stadia Connect adalah acara baru yang akan diselenggarakan pada 6 Juni. Tweet yang dibagikan oleh Google tampaknya mengungkapkan ada pengumuman yang menarik termasuk game dan banyak lagi. Meskipun tweet itu sendiri tampaknya tidak tepat waktu karena bersamaan dengan matinya layanan Google Cloud baru-baru ini selama beberapa jam.

Tanggal rilis Google Stadia, lineup games, dan detail harga belum diinformasikan oleh Google sejauh ini. Kami mengetahui beberapa studio yang bermitra dengan Google untuk platform Stadia mereka seperti Ubisoft dan Bethesda Softworks, yang melakukan test games mereka, Doom Eternal dan Assassin’s Creed Odyssey. Selain itu, game lainnya yang akan tersedia nantinya di Google Stadia masih menjadi misteri.

Google tidak hanya akan merilis game pihak ketiga di Stadia tetapi juga akan membuat game pihak pertama mereka sendiri. Mereka telah merekrut Jade Raymond dan membuat studio baru di bawah kepemimpinannya untuk membuat game eksklusif untuk platform Stadia.

Categories: Mobile, News, PC