News

Konsol Sony Next-gen PlayStation 5 Mendukung Output 4k 120Hz

Sony telah mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai konsol generasi selanjutnya PlayStation 5 selama wawancara antara CNET dan Jim Ryan, Presiden Sony Interactive Entertainment. Ryan mengungkap pesan besar “cross-play generation” yang akan membuat para gamer PS4 dan PS5 bermain bersama.

Tapi yang menarik untukku adalah PS5 mendukung TV 4K 120Hz yang merupakan fakta menarik. Tapi itu bukan berarti kita akan melihat semua game berjalan pada 4K di 120FPS di PS5, tapi PS5 membuka kemungkinan untuk itu. Ada beberapa game yang pada dasarnya akan diluncurkan dengan dukungan 4K 120Hz, PS5 lebih dari cukup kuat untuk memainkan game tertentu pada 120FPS penuh bahkan pada 4K.

Jadi ini bukan hanya kapasitas penyimpanan yang sangat cepat yang dapat kita harapkan dari PlayStation 5. Tetapi kompatibilitas dan cross-play generation yang dicampur dengan grafik dan audio fidelitas yang memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi benar-benar akan membuat salah satu lompatan upgrade paling gila di konsol next-gen.

Categories: News, PS4