Movie

Seri Animasi Jurassic World: Camp Cretaceous Akan Hadir di Netflix

Jurassic World: Camp Cretaceous adalah serial animasi terbaru untuk franchise Jurassic Park.

Seri terbaru dari Netflix ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang tidak menaruh curiga ke pulau Isla Nublar yang penuh dengan dino. Tapi kali ini, mereka akan melakukan perjalanan ke sisi yang berlawanan dari pulau untuk mengunjungi “sebuah kamp petualangan baru.” Kalian tahu apa yang mereka katakan ketika kalian ingin mengunjungi daerah bencana di mana banyak orang meninggal karena hewan predator prasejarah berkeliaran – “Coba saja sisi lain pulau tersebut!” Sayangnya, strategi ini tidak berhasil, dan dinosaurus mulai menimbulkan kekacauan. Siapa yang bisa menebak? Keenam remaja harus bersatu, “dari orang asing harus menjadi keluarga jika mereka ingin bertahan hidup,” menurut rilis pers yang diberikan.

Pengumuman ini dilengkapi dengan trailer lima menit – 30 detik dari Camp Cretaceous, dan empat setengah menit dari cuplikan film-film Jurassic Park sebelumnya, menunjukkan bagaimana kami sampai di sini. Ini berarti banyak sekali rekaman Blue yang benar-benar lucu, dino favorit semua orang yang dimodifikasi secara genetik, bergaul dengan aktor pemeran Guardians of the Galaxy Chris Pratt.

Scott Kreamer (Pinky Malinky) dan Lane Lueras (Kung Fu Panda: The Paws of Destiny) akan menjadi showrunners. Steven Spielberg, Frank Marshall, dan Colin Trevorrow siap untuk menjadi sebagai produser eksekutif di seri ini. Ini adalah salah satu proyek baru yang muncul dari kontrak lima tahun antara Netflix dan DreamWorks Animation, yang juga telah memproduksi She-Ra dan Princesses of Power dan seri spinoff Boss Baby, dan akan juga memproduksi serial animasi Fast & Furious.

Jurassic World: Camp Cretaceous akan dapat disaksikan pada tahun 2020

Categories: Movie, News