News

Pokemon Sword and Shield Generasi 8 Dipastikan Rilis 15 November Ini!

Pokemon Sword dan Pokemon Shield, game Pokemon generasi kedelapan yang bakal rilis di Nintendo Switch pada tanggal 15 November 2019 mendatang. Hal tersebut diketahui lewat pengumuman yang dilakukan The Pokemon Company saat livestream Pokemon Direct.

Dimulai pada hari ini, para penggemar Pokemon bisa pre-order double pack, yang mana pada kamu akan mendapatkan kedua game tersebut. Dalam cover game nya sendiri kita bisa melihat kedua Pokemon legendaris dari generasi kedelapan, yaitu Zacian untuk Pokemon Sword dan Zamazenta, Pokemon Shield.

Pokemon Sword dan Shield sendiri akan menghadirkan Pokemon generasi kedelapan dan berfokus pada Galar region. Nantinya para pemain akan dibekali Pokemon terbaru seperti Grookey, Scorbunny, dan Sobble yang mana para Pokemon tersebut akan menemani kalian berpetualang.

Selain itu game ini akan memperkenalkan Pokemon generasi terbaru, seperti Wooloo, Gossifleur, Drednaw, dan Corvniknight. Pokemon Sword dan Shield akan menghadirkan sistem terbaru yang bernama Dynamax, yang mana fungsinya dapat membuat Pokemon menjadi lebih besar.

Categories: News, Switch