News

Rocket League Hadirkan DLC Tahun 80an Untuk Nostalgia

Para penggemar Rocket League, saatnya memegang kemudi kendali mobilmu kembali sambil memutar musik nostalgia tahun 80an. Psyonix menghadirkan budaya pop 80an untuk game ini yang berlangsung sepanjang musim panas.

Banyak paket mobil yang membawa beberapa kendaraan yang paling berkesan di tahun 80-an. Kalian dapat mencoba dan mencetak gol dengan mobil Ecto-1 legendaris dari Ghostbusters atau Knight Rider’s KITT. Trailer juga menampilkan mobil-mobil berdasarkan Voltron Legendary Defender dan WWE, dan DeLorean dari film Back to the Future, yang sebenarnya sudah ada terlebih dulu di Rocket League pada 2015.

Kalian juga bisa mendapatkan barang-barang kosmetik seperti The Goonies, Back to the Future, The Karate Kid dan ET serta lebih banyak perlengkapan Ghostbusters. Beberapa mobil akan berupa DLC berbayar, tapi kalian juga bisa mendapatkan yang lain secara gratis.

Event Radical Summer ini dibagi menjadi tiga minggu. Yang pertama adalah ’80-an Blockbusters, yang berlangsung dari 10 Juni hingga 1 Juli. Selama waktu ini, kalian dapat memainkan mode bertema rad yang tampak seperti Ghostbusters bernama Ghost Hunt. Kalian dapat mencoba mengendalikan bola menggunakan proton stream dan membawanya ke gawang zona tim lain. Kalian harus berada di sana selama dua detik untuk mencetak poin.

Fase berikut adalah ‘Trend 80-an dan’ Televisi 80-an, yang memiliki mode dengan batasan waktu sendiri. Spike Rush akan memungkinkan kalian menempelkan bola ke mobil dengan power-up Spike, sedangkan mode Beach Ball akan membuat bola menjadi lebih besar dengan mengurangi gravitasi dan lebih banyak kurva. Psyonix mengatakan memiliki beberapa kejutan di toko juga.

Categories: News, PC, PS4