News

Trailer Karakter Baru Kasumi di Persona 5 Royal

Atlus telah membagikan trailer baru untuk Persona 5 Royal hari ini yang memperkenalkan Kasumi, karakter baru yang dapat dimainkan yang akan bergabung dengan Phantom Thieves dalam game yang akan datang.

Kasumi adalah karakter baru di Persona 5 dan dia akan mendapatkan Persona sendiri. Trailer yang dibagikan oleh Atlus juga memperlihatkan Persona Kasumi yang menggoda di dalam game. Animasi serangan untuk Kasumi juga ditampilkan dan disebut “Beauty is Devotion“.

Kasumi Yoshizawa akan memiliki Persona sendiri yang disebut “Cendrillion” yang mungkin akan berubah di versi Barat. Tidak banyak yang ditunjukkan tentang kekuatannya selain dari penampilan Persona-nya. Dia tidak akan bergabung dengan Phantom Thieves di awal permainan, tetapi begitu dia menjadi bagian dari tim, kalian dapat memulai interaksi dengannya seperti anggota tim lainnya.

Selain menampilkan karakter baru ini, Atlus telah mengonfirmasi bahwa Istana baru akan ditambahkan ke Persona 5 Royal. Ini merupakan tambahan untuk rincian lain yang dikonfirmasi tentang game ini yang baru saja dibagikan oleh Atlus.

Persona 5 Royal akan diluncurkan tahun ini di Jepang khusus untuk PS4. Selain itu juga dikonfirmasi akan dirilis di pasar Barat pada tahun 2020 tetapi belum ada tanggal rilis yang pasti. Atlus pertama kali memberi bocoran game ini pada akhir tahun lalu dimana mereka mengisyaratkan beberapa proyek terkait Persona 5. Salah satunya adalah Persona 5 Royal untuk PS4 sementara yang lain adalah Persona 5 Scramble untuk PS4 dan Nintendo Switch.

Categories: News, PS4