News

Game Nostalgia Crash Team Racing Nitro-Fueled Rilis 21 Juni

Setelah berhasil merilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Activision kembali meluncurkan kembali lagi judul klasik lainnya. Sudah hampir dua puluh tahun sejak Crash Team Racing pertama kali dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999, dan meskipun seri Mario Kart telah mendominasi kancah balap kart selama dua dekade, Crash Team Racing Nitro-Fueled akan berusaha untuk mendapatkan perhatian kembali dari para gamer.

Crash Team Racing Nitro-Fueled akan dirilis pada 21 Juni 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Dibawah ini adalah trailer terbaru yang dirilis untuk Crash Team Racing Nitro-Fueled.

Crash Team Racing Nitro-Fueled dikembangkan oleh developer Beenox. Mengambil kendali dari Naughty Dog yang merupakan developer asli dari CTR pertama, developer Beenox kini ditugaskan untuk melakukan remaster game tersebut dan menamainya dengan Crash Team Racing Nitro-Fueled. Nama Developer Beenox memang terdengar akrab, karena mereka adalah studio sama yang mengembangkan Call of Duty: Modern Warfare Remastered.

Crash Team Racing Nitro-Fueled masih akan mempertahankan nuansa balap kart tradisionalnya. Dari berbagai trailer yang telah dirilis, sepertinya peti senjata akan kembali berada di tengah jalan, artinya kalian akan dapat mengambil berbagai power-up dan senjata untuk memberimu keuntungan saat berada di trek. Pada dasarnya, Crash Team Racing Nitro-Fueled akan memiliki segalanya mulai dari yang asli (karakter, power-up, trek, mode) dengan beberapa tambahan fitur baru. Beenox bahkan memberikan tambahan yang lebih menarik seperti kart, track baru, dan kemampuan untuk memodifikasi kart kalian.

Pengembang Beenox telah mengonfirmasi bahwa Crash Team Racing Nitro-Fueled akan berjalan pada 4K pada PlayStation 4 Pro dan Xbox One X. Standar PS4 dan Xbox One akan berjalan pada 1080p.

Bagi kalian yang masih penasaran, kalian dapat melihat video dari gameplay Crash Team Racing Nitro-Fueled dibawah ini.

Categories: News, PS4, Xbox One