News

Pokemon Baru Wooloo Menjadi Primadona

Semua orang menyukai Wooloo“, itulah kata yang tepat untuk saat ini. Pokemon Sword dan Shield bisa disebut sebagai game Wooloo sekarang. Pokémon baru yang berada di wilayah Galar yang pertama kali diumumkan saat presentasi Pokémon Direct hari ini, dengan sangat cepat membuat fans jatuh cinta untuk Pokemon yang satu ini. Bahkan para fans ini sudah menciptakan berbagai artwork untuk Sheep Pokémon ini.”Semua orang menyukai Wooloo”, itulah kata yang tepat untuk saat ini.

Ada dua alasan mengapa orang jatuh cinta pada Wooloo yang merupakan Pokemon yang sangat baik:

Satu, Wooloo digambarkan memiliki “tubuh yang sangat halus dan empuk,” dan merupakan Pokemon berbentuk bulat. Orang-orang menyukai binatang yang bentuknya bulat.

Dua, Wooloo juga digambarkan sebagai “Pokemon ramah,” yang dapat diartikan. “Mereka tidak menyukai konflik, dan jika mereka perlu melarikan diri dari musuh, mereka hanya perlu berguling,” dijelaskan dalam situs web resmi Pokémon.

Jadi apakah masih ada alasan orang tidak menyukai Wooloo ini?

Pokemon Wooloo secara instan terbukti disukai banyak orang dengan membanjirnya fan art yang dibuat meskipun game Pokemon sendiri belum dirilis.

Koleksi-koleksi fan art Wooloo ini dipastikan akan semakin bertambah.

Categories: News, Switch