News

Trailer Pertama Darksiders Genesis, Game Action RPG Mirip Diablo

THQ Nordic dan Airship Syndicate telah mengumumkan seri terbaru dalam Darksiders setelah Darksiders III yang diluncurkan pada tahun 2018. Dan ini adalah salah satu game pertama yang dikonfirmasi untuk platform streaming game Google Stadia. Darksiders Genesis adalah spin-off dari seri utama Darksiders. Menurut IGN, game genre RPG ini memiliki gaya bertarung seperti Diablo, dengan mode hack and slash menjelajahi berbagai dungeon penuh monster dan mengumpulkan loot sepanjang perjalanan.

Semua fitur yang ditampilkan berupa “pertarungan intens, eksplorasi, pemecahan puzzle, pertempuran bos epik dan menjelajahi berbagai lubang dari surga ke neraka,” kata THQ. Kalian akan bermain sebagai Strife, Penunggang Kuda Kiamat yang mencoba menyelamatkan umat manusia dari ancaman Lucifer.

Diluncurkan bersamaan dengan Google Stadia, Darksiders Genesis akan tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (Steam). Khusus untuk PC saat dirilis akhir tahun ini. Belum ada informasi tanggal rilis atau informasi pre-order yang diumumkan. Game ini akan dapat dimainkan atau dicoba pada E3 minggu ini. Untuk sementara, kalian dapat melihat trailer pertama dari Darksiders Genesis di bawah ini.

Categories: News, PC, PS4, Switch, Xbox One