News

Bleeding Edge, Game Melee Terbaru 4vs4 dari Ninja Theory

Studio Hellblade, Ninja Theory sedang mengembangkan game online melee 4v4. Developer telah mengajukan hak paten untuk Bleeding Edge pada bulan Mei lalu.

Cuplikan yang didapat dari orang dalam memamerkan beberapa petarung dengan gaya eksentrik, dari seorang pria dengan tenggorokan yang terbuka lebar dan memuntahkan api ke manusia yang tampak seperti sepeda motor. Selain itu, juga menunjukkan seseorang tertabrak kereta yang sedang bergerak sehingga bisa dikatakan bahwa akan ada beberapa halangan yang ditimbulkan dari lingkungan sekitar.

Banyak duel aneh yang terlihat dalam waktu satu menit, dan masing-masing karakter tampaknya memiliki beberapa kemampuan yang sangat liar. Pastinya banyak yang akan bingung antara memilih senjata masif dan mech atau ketika kalian bisa langsung bertransformasi menjadi menjadi mech dan memiliki senjata masif.

Bleeding Edge, merupakan game pertama dari Ninja Theory di bawah Xbox Game Studios dan game ini akan diumumkan pada konferensi pers Microsoft E3 2019 pada 9 Juni. Selain itu, Technical Alpha Test juga sudah dikonfirmasi akan dimulai pada 27 Juni. Game ini kemungkinan hanya akan dirilis untuk Xbox One dan PC, mengingat game ini dikembangkan oleh dibawah Xbox Game Studio.

Categories: News, PC, Xbox One