News

DLC Gratis Musim Panas Untuk Days Gone Dimulai dari Mode Survival Difficulty

Setelah sukses dirilis pada bulan lalu, Developer Days Gone merilis sebuah mode baru untuk merayakannya. Developer Bend Studio telah merilis mode baru yang disebut Survival Difficulty mode. Mode ini adalah yang pertama dirilis dari sejumlah update gratis yang akan dirilis sepanjang musim panas ini.

Mode Survival Difficulty dibuat untuk sejumlah pemain yang menginginkan sebuah tantangan super susah. Developer Bend Studio bekerja keras mengutak-atik sejumlah pengaturan untuk menghadirkan pengalaman paling menantang yang dapat dimiliki seseorang yang berada di padang gurun Central Oregon. Selain itu, kalian bahkan tidak dapat menggunakan Fast Travel. Mode ini juga menghilangkan HUD kalian dan hanya dapat kalian lihat sewaktu mengaktifkan Survival Vision. Jika kalian dapat berhasil melalui mode ini, maka kalian akan mendapatkan skin bike eksklusif dan trophy baru.

Selain mode Survival Difficulty yang dapat dimainkan di bulan ini, Bend Studio juga mengeluarkan tantangan 12 minggu. Setiap minggu, “pertempuran baru, bike, atau horde challenges drop” yang memberikan tantangan unik pada kalian. Jika kalian berhasil melewati tantangan ini, kalian akan mendapatkan peningkatan gameplay. Manfaat ini dapat ditumpuk dan dapat dibawa ke mode utama.

Days Gone sekarang sudah tersedia di PS4. Saat ini, Game tersebut sedang mendapatkan diskon dalam event PlayStation Store Days of Play dan ini adalah waktu yang tepat untuk membeli game ini bagi yang belum membelinya.

Categories: News, PS4