News

Trailer Hero Baru dalam Apex Legends: Wattson

Selama acara EA Play hari ini, EA juga mengungkapkan hero berikutnya yang akan hadir dalam Apex Legends yaitu Wattson. Wattson akan dirilis ke dalam game dalam Season 2 pada 2 Juli. Natalie “Wattson” Paquette dianggap seorang insinyur jenius, menurut ayahnya yang menceritakan perkenalannya.

Kemampuan Wattson termasuk mengendalikan pertempuran melalui penggunaan dinding listrik dan pylons yang memantulkan serangan api yang datang.

Season 2 ini juga menghadirkan mode baru, Ranked 1.0. dalam rank, para pemain akan dicocokkan dengan skill mereka saat bersaing untuk mencapai puncak dari enam tingkatan (Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Apex Predator). Para pemain akan mendapatkan kosmetik dan hadiah eksklusif pada akhir setiap musim berdasarkan tingkatan mereka.

Dalam Season 2 akan hadir Battle Pass yang baru dan lebih baik, penuh dengan hadiah baru, tantangan khusus, bahkan lebih banyak Legendary skin, kemampuan untuk mendapatkan crafting metal.

Pemain juga akan menemukan senjata baru, L-STAR, memulai debutnya di Season 2. L-STAR merupakan machine gun energi akan memberikan kekuatan serangan yang menakutkan dengan proyektil besar. Kekuatan besar pada senjata ini juga memiliki kelemahan yaitu api yang terus-menerus terlontar akan menyebabkan L-STAR terlalu panas dan berhenti bekerja sebentar, jadi kalian harus menguasai ritmenya untuk memanfaatkan senjata ini sepenuhnya.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One