News

Akhirnya Final Fantasy VII Remake Dapatkan Tanggal Rilis

Square Enix mengakhiri konser Final Fantasy VII malam ini di Los Angeles, California dengan merilis trailer baru untuk Final Fantasy VII Remake yang akan datang. Di akhir trailer, tanggal rilis game diumumkan dan akan dirilis pada 3 Maret 2020. Akhirnya setelah penantian panjang ini, sebentar lagi kita akan bisa memainkan Final Fantasy VII Remake ini.

Informasi lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake tidak diungkapkan di konser selain video yang kita lihat di trailer. Game Director, Tetsuya Nomura, memposting di akun Twitter resmi Final Fantasy VII Remake sesudahnya dan mengatakan bahwa Square Enix akan memiliki lebih banyak hal yang akan diungkapkan nanti.

Kemungkinan pertanyaan terbesar setelah tanggal rilis mengungkapkan Final Fantasy VII Remake adalah bagaimana caranya game ini dirilis dalam beberapa bagian. Square baru-baru ini mengonfirmasi kembali bahwa remake ini masih akan dirilis ke dalam beberapa bagian yang terpisah. Meskipun kita sekarang sudah tahu kapan bagian pertama akan dirilis, kita masih belum tahu ada berapa banyak bagian dalam Final Fantasy VII Remake ini.

Seperti yang dikatakan Nomura, masih banyak hal yang akan diungkapkan dan kemungkinan akan ada informasi yang lebih spesifik lagi besok selama konferensi pers Square Enix di E3 2019. Sampai menunggu informasi selanjutnya, kalian dapat melihat trailer yang baru saja dirilis.

Sekali lagi, Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada 3 Maret 2020 dan eksklusif untuk PS4.