Mobile

Review Talking Tom Hero Dash

Talking Tom Hero Dash bukanlah sekuel yang kita harapkan dari salah satu hewan favorit kita yang bisa berbicara, tapi bagi penggemar Talking Tom bukanlah suatu masalah.

Meskipun tidak menawarkan apa pun yang belum pernah kita lihat sebelumnya (Pada dasarnya game ini adalah reskin dari Subway Surfers), game ini merupakan game lari tak berujung. Pada awal game dimulai, ada sesuatu yang membuat kita sulit untuk tidak terus memainkan game ini.

Gameplay yang ada di Talking Tom Hero Dash sangat mirip dengan pencetus game seperti ini yaitu Subway Surfers. Kalian akan berlari melalui kota yang penuh warna, geser ke kiri dan ke kanan untuk mengubah jalur saat kalian menghindari rintangan, mengumpulkan koin dan power-up, dan memukul rakun yang menggangu.

Fitur yang terakhir ini cukup membuat perbedaan dan belum ada di Subway Surfers. Walaupun terlihat kurang menarik untuk fitur ini, dalam fitur ini kalian hanya cukup banyak berlari ke rakun dan secara otomatis mengalahkannya.

Pada akhirnya, rakun hanyalah barang koleksi. Jika kalian memukul 50 dari mereka maka kalian akan mendapatkan peti gratis, yang dapat dibuka untuk mendapatkan potongan kostum baru. Sama seperti di sebagian besar game yg ada di smartphone. Untuk membuka peti membutuhkan waktu dan kalian dapat membayar untuk membukanya lebih cepat.

Setelah mengumpulkan jumlah potongan yang sesuai, kalian juga dapat membuka kostum baru. Kostum ini dapat memberi tambahan skor saat kalian memakainya.

Koin yang kalian kumpulkan sewaktu berlari nantinya bisa juga dihabiskan untuk membersihkan kota. Meskipun kalian sedang tidak berlari, kalian dapat memeriksa distrik mana yang paling membutuhkan bantuan kalian dan membayar agar Talking Tom terbang ke sana, memukuli rakun yang menyebabkan kekacauan, dan membersihkannya.

Secara keseluruhan, Talking Tom Hero Dash cukup dapat dinikmati. Walaupun game ini hanya reskin dari Subway Surfers, jadi jika kalian telah menghabiskan banyak waktu bermain Subway Surfers mungkin kalian akan merasa bosan dengan game ini.

Tetapi jika kalian mencari game lari tak berujung yang baru, maka tidak ada salahnya kalian mencoba Talking Tom Hero Dash. Graphic dari game ini terlihat menakjubkan dan memiliki banyak hal yang bisa dikoleksi. Bagi kalian yang penasaran dengan game ini, game ini sudah dapat kalian download dari Google Play Store untuk pengguna Android dan dari Appstore untuk pengguna iOS.