News

Tales Of Arise Punya Alur Cerita Baru!

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang akan semakin menguatkan pengalaman terbaru bermain Tales or Series dalam visual yang HD nan memanjakan. Sistem pertempuran yang menggunakan Dynamic Action RPG yang diperbarui demi menjaga gameplay Tales yang klasik.

Bandai Namco telah mengumumkan bab terbaru mereka dalam waralaba Tales of Japan RPG yang populer di seluruh dunia. Yusuke Tomizawa sebagai pimpinan pengembangan serial Tales mengatakan memberikan alur cerita baru, dinamika gameplay yang menarik dan dunia bagi para pemain untuk di jelajahi.

Nantinya cerita akan dimulai oleh dua orang yang lahir di dunia yang berbeda planet Dahna dan Rena, dengan tujuan yang sama ingin mengubah nasib dan menciptakan masa depan yang baru. Menampilkan tokoh karakter asli, alur cerita dramatis, pertarungan dinamis, lingkungan yang menakjubkan, dengan beberapa elemen Tales Of klasik disertakan; Tales of Arise menandai awal baru untuk franchise JRPG yang terkenal.

Game ini sebelumnya diumumkan di koferensi pers Microsoft E3 2019 yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang dalam platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya game ini akan didub dalam bahasa Inggris dan Jepang dengan subtitle berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol Netral, dan Portugis Brazil.