News

Marvel Avengers Akan Dirilis Mei 2020

Konferensi Square Enix juga mengungkapkan Marvel Avengers. Pengumuman Marvel Avengers dimulai dengan trailer sinematik yang menunjukkan tim inti Avengers yang pastinya sudah kita kenal dari film – Thor, Iron Man, Black Widow, Hulk, dan Captain America. Dalam trailer tersebut, tampaknya tim Avengers sedang menerima semacam penghargaan dan tiba-tiba muncul sebuah serangan dan tentu saja tim Avengers langsung bergegas ke lokasi serangan.

Trailer ini akan menjadi cerita yang sama sekali baru dimana tampaknya kalian akan dapat bermain dengan menggunakan lima karakter ini. Beta akan tersedia di PS4 terlebih dahulu, dan kalian bisa mengikuti beta dengan melakukan Pre-order. Tanggal rilis untuk Marvel Avengers dikonfirmasi sebagai 15 Mei 2020.

Dalam Marvel Avengers, pengisi suara yang ada di dalam game dilakukan oleh aktor yang sama termasuk Nolan North (Tony Stark / Iron Man), Troy Baker (Bruce Banner), Jeff Schine (Captain America), Travis Willingham (Thor), dan Laura Bailey (Black Widow). Square Enix juga mengatakan tidak akan ada aspek pay-to-win dan tidak ada loot box.

Proyek Avengers awalnya diumumkan pada Januari 2017, dengan developer dari pembuat Tomb Raider Crystal Dynamics dan Deus Ex studio Eidos Montreal. Proyek Avengers ini dirancang untuk para gamer di seluruh dunia dan akan dikemas dengan semua karakter, lingkungan, dan momen ikonik yang telah menggairahkan franchise ini.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One

Tagged as: , ,