News

Animal Crossing: New Horizons Dapatkan Trailer Gameplay Baru dan Rilis Maret 2020

Animal Crossing: New Horizons baru saja mendapatkan trailer baru dan tanggal rilis selama berlangsungnya Nintendo Direct hari ini. Seperti yang terlihat di trailer, Tom Nook dan putra-putranya telah membuka layanan penerbangan mereka sendiri dan memberikan karakter kalian sebuah perjalanan ke sebuah pulau. Setelah kalian tiba, kalian akan diberi tenda baru. Sayangnya, kalian tidak mendapatkan semua perlengkapan dan harganya cukup mahal. Jadi kalian harus mulai bekerja dan mendapatkan cukup Bell untuk membayarnya kembali. Animal Crossing: New Horizons akan rilis di Nintendo Switch pada 20 Maret 2020.

Penggemar Animal Crossing pasti merasa betah di sini. Game ini mengambil berbagai fitur dari seri sebelumnya. Bahkan sewaktu demo, terlihat bahwa kalian dapat memindahkan furnitur di tenda kalian hampir sebanyak setengahnya. Sekarang kalian juga dapat menempatkan furnitur di luar, dan dapat beristirahat di kursi favorit kalian di tepi pantai.

Tom Nook menyediakan kalian sebuah NookPhone. Perangkat ini memungkinkan kalian melakukan berbagai hal. Demo ini memamerkan kemampuan untuk menggunakan resep DIY untuk membuat item baru. Misalnya, jika kalian ingin membuat kapak, kalian harus mengumpulkan kayu dan batu. Sistem crafting ini memungkinkan kalian menggunakan bahan yang kalian kumpulkan untuk membuat alat dan furnitur baru.

Tentu saja, kalian juga dapat membeli alat-alat dari Timmy Nook. Ada fitur baru yang disebut Nook Miles. Nook Miles adalah serangkaian tantangan yang dapat kalian selesaikan untuk mendapatkan miles yang dapat kalian gunakan untuk membeli barang dan aktivitas baru.

Mereka juga memamerkan sedikit demo untuk multiplayer. Setiap pemain menggunakan satu Joycon untuk bermain bersama, yang memudahkan keluargamu untuk bermain bersama. Empat orang dapat bermain bersama menggunakan empat Joycons. Tapi jika kalian bermain online, kalian dapat bermain bersama hingga delapan pemain di pulau yang sama.

Sangat jelas bahwa ada banyak aktivitas yang ditawarkan disini. Demo gameplay penuh dengan info baru selama 27 menit bisa kalian tonton dibawah ini.

Categories: News, Switch

Tagged as: ,