News

Auto Chess Baru Persembahan League Of Legends

Jika sebelumnya terdapat drama mengenai Autochess dengan Valve, kini giliran RIOT Games yang turun tangan. Developer dari game League of Legends tersebut mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan game berbasis auto chess lainnya bernama Teamifght Tactics.

Gameplay permainan Teamfight Tactics nantinya hampir sama dengan Auto Chess, namun akan ada beberapa penyesuaian yang RIOT lakukan. Dilansir dari redditor yang sudah mengetes game Teamfight Tactics mengatakan bahwa game dari RIOT Games sedikit berbeda dari Dota Auto Chess. Teamfight Tactic hanya mempunyai 7×6 battle arena dengan 10 tempat untuk benchnya.

RIOT Games mengonformasi bahwa game Teamfight Tactics akan dirilis secara beta pada patch 9.13 mendatang bersamaan dengan champions baru Qiyana, meskipun begitu para pemain yang ingin merasakan game Teamfight Tactics bisa mengikuti alpha testnya di server PBE yang akan dimulai pada 19 Juni 2019 mendatang.

Kita tunggu saja apakah nantinya Auto Chess versi League of Legends atau Teamfight Tactics tersebut mampu menyaingi ketenaran Auto Chess Drodo Studio dan Dota Underlords milik Valve nantinya? Ataukah akan ada Auto Chess versi lainnya yang juga akan dirilis kedepannya? Salah satu developer game besar Blizzards hingga saat ini masih bungkam soal hal tersebut.

Categories: News, PC

Tagged as: ,