News

Telah Diumumkan Legend of Zelda Sekuel Breath of the Wild!

Momen E3 2019 ini berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Nintendo. Seolah tidak ingin membuat fans menunggu lama, penutupan press conference Nintendo di ajang E3 2019 tadi malam ditutup dengan pengumuman game terbaru The Legend of Zelda yang ternyata adalah sekuel langsung Breath of the Wild.

Trailer yang dipamerkan sendiri diambil dari cuplikan in-game, dimana Link dan putri Zelda memulai sebuah petualangan baru yang lebih menantang. Kualitas grafisnya tidak berbeda sama sekali dengan seri pertama Breath of the Wild, dan ada kemungkinan kalau mereka akan menggunakan sebagian asset yang dari game pertamanya untuk mempercepat proses produksi.

Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang diumumkan, namun sekuel Breath of the Wild ini sudah dipastikan adalah game eksklusif Nintendo Switch. Berhubung game pertamanya juga dirilis di konsol Nintendo Wii U, ada sedikit kemungkinan kalau sekuelnya ini juga akan hadir di konsol tersebut, walaupun sayangnya Wii U sendiri sudah tidak lagi mendapatkan dukungan dari pihak Nintendo.

Categories: News, Switch

Tagged as: ,