Mobile

Pre-Order Dead Cells Sudah Tersedia di iOS

Musim gugur yang lalu, sebuah bocoran yang tidak disengaja dari Google Play Store mengisyaratkan bahwa porting game action Dead Cells dari Motion Twin sedang dikerjakan.

Dead Cells mungkin sedang dalam pengerjaan, tapi membayangkan game ini bisa dimainkan dengan baik menggunakan kontrol sentuh pasti sangatlah susah. Sayangnya waktu itu, daftar bocoran dengan cepat ditarik dan kita tidak pernah benar-benar tahu pasti apakah porting tersebut akan menjadi kenyataan.

Sebulan kemudian, semua itu akhirnya menjadi kenyataan ketika Motion Twin mengumumkan bahwa Dead Cells memang akan dirilis di mobile. Motion Twin sendiri bekerja sama dengan Playdigious, yang merupakan master dalam membuat porting game yang baik di ponsel. Dead Cells akan dirilis di iOS musim panas ini dan Android beberapa waktu kemudian. Tapi hari ini segalanya menjadi lebih jelas ketika Dead Cells membuka pre-order di iOS App Store dengan tanggal rilis yang tercantum 17 Juli.

Pre-order saat ini juga mendapatkan diskon, seperti yang sebelumnya diberitakan bahwa Dead Cells di iOS akan menjadi game premium dengan harga $9,99 tapi jika kalian melakukan pre-order maka akan mendapatkan diskon menjadi $7,99. Untuk versi Android masih belum ada kabar akan tersedia di Google Play Store.

Categories: Mobile, News

Tagged as: