News

Trailer Gameplay dari Astral Chain Untuk Nintendo Switch

Nintendo menampilkan Astral Chain pada hari pertama streaming E3 2019 Treehouse-nya. Kalian dapat melihat bagian awal permainan, termasuk layar pembuatan karakter. Kalian juga telah melihat misi-misi yang ada, dan bagaimana memulai sebuah pekerjaan untuk detektif. Karena karakter dalam Chain Astral adalah anggota dari polisi, mereka perlu menjaga ketertiban, menyelidiki insiden dan menghentikan monster Chimera dari menculik warga sipil.

Berikut adalah rangkuman singkat dari semua yang bisa kita lihat dalam trailer gameplay baru ini.

Astral Chain adalah game action dengan sudut pandang orang ketiga. Game ini tidak berbeda jauh dengan game lainnya yang sudah dibuat oleh Platinum Games, tetapi memiliki banyak urutan gameplay yang berbeda. Game ini mengingatkan kita terhadap Bayonetta, karena Astral Chain ini sendiri diarahkan oleh Takahisa Taura dan diawasi oleh Hideki Kamiya.

Konsep awal Astral Chain adalah game action ini adalah “pemain mengontrol 2 karakter pada saat yang sama”. Menggunakan Legion, yang dikendalikan oleh karakter utama, kalian dapat mengeksekusi kombo kembar atau bahkan merantai musuh dengan memutari rantai Legion di sekitar mereka. Kalian akan mendapatkan lebih banyak senjata dan lebih banyak Legion yang bisa dikontrol saat kalian melanjutkan game ini.

Kita sudah tahu bahwa karakter utama Astral Chain adalah kakak beradik, tetapi saudara yang tidak dipilih pada awal game akan tetap muncul dalam cerita dan terkadang bertarung bersama kita.

Sebagai bagian dari pasukan polisi, game ini memiliki markas polisi yang sepenuhnya dapat dieksplorasi, dengan tempat-tempat seperti ruang pelatihan untuk mengasah keterampilan dan kombo kalian. Pemain juga perlu menyelidiki insiden dengan mencari petunjuk, mempertanyakan atau menguping NPC, dan memutar ulang rekaman kamera keamanan yang menggunakan hologram.

Kalian dapat menonton seluruh trailer gameplay di bawah ini. Informasi lebih banyak mengenai Astral Chain akan ditampilkan di saat streaming Treehouse mendatang. Astral Chain akan dirilis di Switch pada 30 Agustus.

Categories: News, Switch

Tagged as: