Mobile

Roblox Kini Jadi Berbahaya Untuk Anak Dibawah Umur

Roblox ditujukan untuk anak-anak, untuk mempelajari konsep dasar mirip Minecraft yang membiarkan para pemain membuat mini-game dan dunia virtual mereka sendiri. Namun para pemain pervy telah mengeksploitasi kebebasan Roblox, menggunakannya untuk menciptakan dunia khayalan tempat mereka menjalani permainan seks.

Pencarian untuk game “Roblox sex” di YouTube menarik lebih dari satu juta hasil, dengan ratusan video teratas yang menampilkan adegan XXX.

Salah satu video bertema incest yang menampilkan karakter berhubungan seks dengan avatar wanita dari belakang, dan berjudul “f *** ing my sister on Roblox”.

Parahnya lagi, hal seperti ini tidak dapat dihentikan hanya dengan menghapus apk Roblox dari device yang digunakan oleh anak dibawah umur untuk bermain mengingat begitu banyak konten tidak senonoh yang sudah beredar luas di media-media seperti Youtube.

Nampaknya kita harus menunggu pihak Roblox dan Youtube untuk menindak tegas hal semacam ini! Semoga kedepannya tidak ada lagi game dengan genre anak yang malah disalahgunakan, ya.

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,