News

Spiritfarer : Game yang Ajarkan Kamu Agar Bisa Cepat Move On

Game besutan Jotun, Spiritfarer siap hadir untuk PC dan Xbox One. Dalam game ini kamu akan belajar ‘build, care, explorer, dan terakhir mengucapkan selamat tinggal.”

Game itu sendiri diumumkan pada saat konfrensi Microsoft Xbox di E3. Game ini akan menampilkan keindahan hubungan antar manusia dan hewan, yang mana mereka hidup bersama di sebuah kapal. Sebagai pemain, tentunya kamu harus membangun serta mengupgrade kapal kamu, dan melihat apa yang akan terjadi saat kapal yang kamu miliki menjadi lebih besar.

Karakter utama yang kamu mainkan akan selalu ditemai oleh seekor kucing yang akan mengikuti kamu kemanapun, bahkan saat kamu menjelajahi dunia di luar kapal kamu. Nantinya kamu dapat menambang, menjalin persahabatan, membuat kue, bercocok tanam, dan menjelajahi tempat-tempat diluar kapal.

Game ini memiliki fitur siang dan malam serta cuaca yang dapat berubah-ubah. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena karakter yang kamu mainkan dapat mengkontrol beberapa elemen.

Fokus utama pada game ini adalah mengucapkan selamat tinggal kepada teman. Dalam trailer tersebut terlihat karakter utama dalam perahu mengucapkan selamat tinggal kepada rusa yang kemudian hilang ditelan cahaya.

Spiritfarer sendiri dapat dimainkan lewat Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate untuk Xbox One dan PC pada 2020 mendatang.

Categories: News, Xbox One