News

Trailer Baru Karakter Tales of Arise Dari Bandai Namco

Bandai Namco baru saja memberikan trailer terbaru Tales of Arise pada tanggal 15 Juni, di hari pertama Tales of Festival 2019. Acara ini diadakan di Yokohama Arena, dan akan berlangsung sampai tanggal 16 Juni.

Karakter laki-laki bernama Alphen dan disuarakan oleh Takuya Sato. Karakter wanita bernama Shionne dan disuarakan oleh Shino Shimoji.

Takuya Sato memberikan komentar di Twitter: “Akhirnya diumumkan bahwa saya diminta untuk menyuarakan karakter protagonis Tales of Arise, Alphen. Saya belum bisa memberi tahu kalian lebih banyak tentang ceritanya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat bersyukur menjadi bagian dari proyek ini. Nantikan lebih banyak lagi informasi tentang Tales of Arise! ”

Trailer juga mengungkapkan bahwa 2D anmie dalam Tales of Arise akan ditangani oleh Studio Ufotable.

Walaupun E3 sudah menjadi acara terbesar tentang game dan jelas sepenuhnya sudah dirangkum oleh berbagai media dan tersedia di gerai-gerai Jepang, Bandai Namco masih membuat trailer baru khusus untuk acara Tales of Festival yang hanya ditunjukkan di Jepang. Tales of Festival adalah acara besar, Yokohama Arena memiliki kapasitas 17 ribu orang.

Tales of Arise diluncurkan di seluruh dunia untuk PS4, Xbox One dan PC pada tahun 2020.

Categories: News, PC, PS4, Xbox One

Tagged as: