Mobile

AOV : Siapkan Hero Archer Baru Ter-OP Sepanjang Sejarah!

Tidak mau ketinggalan dengan game MOBA lainnya, AOV kini gencar dalam merilis hero-hero baru yang menarik perhatian para pemain.

Setelah kedatangan Capheny dan Hayate, akan ada nama baru yang akan hadir menjadi hero baru. Bersamaan dengan Sailika/Seluca/Cilia nampaknya Elandorr akan menjadi momok mengerikan yang siap mengguncang Horizon Valley 3.0 pasca rilis nanti.

Digadang-gadang menjadi hero OP dikarenakan Elandorr berdasarkan skill nya yang bisa kamu lihat lewat Video dari YikeZAoV dalam Youtube, Elandorr memiliki skill escape berupa dash, teleport, dan control, bukan disitu saja, Elandorr tetaplah seorang Archer yang tentunya memiliki daya serang yang tidak bisa diremehkan lewat skill pasif nya.

Berasal dari bangsa yang sama dengan Tel’Annas yaitu The Forest of Shadows, sepertinya Elandorr sendiri memiliki cerita yang terkait dengan Tel’Annas, biarpun memang belum diketahui secara jelas latar belakang dari hero ini namun kita bisa melihat dari Background tampilan hero saat kita pilih, disitu bisa terlihat darimana hero itu berasal/bergabung dengan afiliasi yang mana.

Memiliki skill escape (Dash/Blink/Teleport), memiliki skill Control, dapat Teleport 2 kali (Kembali) ke area awal setelah teleport (Berpindah tempat), serta Damage lewat skill pasif (Setiap 3 kali serangan normal akan ada stak yang dimana akan meledak saat stak sudah maksimal). Adalah alasan mengapa Eland’orr digadang-gadang akan menjadi hero ter-OP sepanjang sejarah.

Sudah siap jadi Top Global Eland’orr?

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,