Mobile

Dragon Nest World : Open World Dengan Mode 200 Player PVP, Siap Ramaikan IOS dan Android!

Setelah dikabarkan tutup pada platform PC, kini Dragon Nest nampak ingin melanjutkan kesuksesannya dalam platform Mobile.

World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Bebeberapa waktu lalu, Nexon telah mengumumkan akan membawa World of Dragon Nest ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia juga.

Dilansir dari MMO Culture, World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya.

Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Eyedentity sendiri mengatakan bahwa pengembangan World of Dragon Nest ini berfokus pada konten permainan berskala besar dengan konsep open-world dengan berbagai macam quest dan pertarungan yang harus kamu hadapi kapan saja dan dimana saja. Meski begitu, World of Dragon Nest ini juga akan tetap memiliki fitur dungeon seperti dulu.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti hingga saat ini. Yang jelas, World of Dragon Nest akan segera dirilis di Asia Tenggara untuk Android dan iOS.


Categories: Mobile, News