News

PUBG : Erangel di Remaster, Semakin Ideal untuk Baku Hantam!

Ketika game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) rilis pertama kali di PC pada 2017 lalu, map Erangel adalah map pertama yang hadir di PUBG. Ketika banyak map yang mulai dirilis, nyatanya para penggemar meminta developer untuk membuat map Erangel dibuat lebih bagus. Jika dibandingkan dengan Vikendi, Sanhok dan Miramar, nyatanya grafis Erangel sudah terlihat jadul dan perlu mendapatkan peningkatan grafis.

Dan beberapa bulan lalu, developer akhirnya mengumumkan map ikonik tersebut akan mendapatkan remastered version pada major update mendatang.

Dalam cuplikan video tersebut kita tahu bahwa versi remaster map Erangel akan hadir pada Season 4. Yang akan mendapatkan pembaharuan dalam map Erangle yaitu gaya bangunan, detail dalam bangunan, dan beberapa tempat akan dibuat lebih realistis.

Pada Season 4 nanti, perubahan Blue Zone yang akan dirasakan pemain adalah waktu dari Blue Zone itu sendiri. Pada lingkaran pertama, Blue Zone akan sedikit diperlama. Meskipun lama, akan tetapi semakin mengecil damage yang dihasilkan di luar Blue Zone akan semakin besar.

Categories: News, PC