News

Citizens of Space Sudah Dirilis Hari Ini Beserta Trailer Terbarunya!

Citizens of Space baru saja dirilis hari ini dan SEGA telah memberikan trailer baru untuk memamerkan beberapa karakter baru yang bisa kalian mainkan.

Citizens of Space merupakan sekuel dari Citizens of Earth 2015. Sebelum dirilis, satu-satunya promosi yang ada dalam game ini hanyalah trailer singkat yang keluar dua minggu sebelum rilis. Sekarang, game ini sudah dirilis dan mulai melakukan promosi. Kalian dapat melihat trailer game di bawah ini.

Dari trailer, tampaknya pertarungan akan jauh lebih fokus pada mini-game daripada aslinya. Hanya dalam 30 detik video, kita melihat lima atau enam mini-game berbeda yang tampaknya terjadi di tengah pertempuran. Sepertinya “Quick Time Event” akan menentukan keberhasilan serangan kalian. Ini merupakan salah satu perubahan yang disambut baik dari versi aslinya, terutama jika mereka dapat membuat setiap karakter terasa unik.

Berbicara tentang karakter yang tersedia, game pertama memiliki pemain yang sangat beragam. Ada 40 karakter berbeda yang dapat kalian temukan dan kumpulkan. Citizens of Space juga memiliki sekitar 40 karakter untuk dijelajahi. Namun, selain karakter seperti Brother dan Barista, kalian juga akan menemukan Time Cop, robot Confectioner, dan Alien Geneticist. Masing-masing dari mereka terlihat sangat berbeda dan memiliki skill yang berbeda.

Citizens of Space sekarang sudah tersedia di Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One.

Categories: News, PC, PS4, Switch, Xbox One