Mobile

Mobile Legends Sea Cup Segera Dimulai!

MSC, Mobile Legends Sea Cup, merupakan turnamen elit di mana ada 12 tim dari 9 negara akan berjuang untuk di nobatkan menjadi yang terkuat di Asia Tenggara. Negara yang berpartisipasi sendiri seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos.

MSC 2019 akan berlangsung selama 19-23 Juni 2019, dengan Group Stage MSC 2019 yang dilangsungkan pada tanggal 19-20 Juni 2019. Seluruh pertandingan nantinya dapat ditonton secara langsung di Official Facebook MLBB

Indonesia sendiri telah memiliki perwakilannya yang merupakan Juara dan RunnerUp dari MPL Season 3 yaitu Onic Esports dan Louvre Esports. Onic Esports sendiri tergabung dalam grup D sedangkan Louvre Esports sendiri tergabung dalam grup C. Nantinya kedua tim ini akan bersaing dan berusaha lolos demi memenangkan hadiah turnamen MSC dengan total hadiah sebesar USD 120 Ribu atau sekitar IDR 1,7 Miliar.

MSC 2019 juga mengumumkan harga tiket untuk para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung di Filipina, Manila, yang berlokasi di gedung Smart Araneta Coliseum dengan 5 jenis tiket yang dapat dipilih, yaitu mulai dari tiket Master (tiket 3 hari seharga PHP 290 atau sekitar IDR 80 Ribu) hingga tiket Mythic (tiket 3 hari seharga PHP 1.710 atau sekitar IDR 470 Ribu), tiket dapat dibeli melalui www.ticketnet.com.ph.

Penggemar yang membeli tiket 3 hari akan mendapatkan item in-game ekslusif di Acara Puncak MSC 2019, dan setiap pemegang tiket Mythic 3 hari akan mendapatkan Skin Epic. Pemegang tiket Legendary 3 hari akan mendapatkan Skin Special, sedangkan semua pemegang tiket 3 hari yang lain masing-masing akan mendapatkan Skin Normal.

Categories: Mobile, News