News

Penjelasan Square Enix Yang Membuat Dada Tifa Lebih Kecil Dalam Final Fantasy 7 Remake

Jika kalian seorang penggemar Final Fantasy, mungkin kalian telah melihat beberapa perubahan konyol untuk desain karakter Final Fantasy 7 Remake. Beberapa penggemar Tifa mengatakan bahwa sekarang memiliki payudara yang lebih kecil. Mengapa ini sangat penting bagi para penggemar Final Fantasy? Ada beberapa diskusi yang sedang berlangsung di Jepang, beberapa orang mengkhawatirkan bahwa beberapa game termasuk Final Fantasy 7 Remake ini akan “disensor” di Amerika, terutama setelah ada laporan mengklaim bahwa Sony memperketat aturannya tentang konten seksual di Barat.

Seperti Mortal Kombat 11 yang memiliki banyak masalah mengenai besarnya payudara yang ditampilkan. Dari hal tersebut jelas bahwa orang-orang sangat peduli dan terikat pada payudara yang besar dan tidak peduli apa pun yang terjadi. Tetapi wacana dalam Final Fantasy 7 ini memang terjadi, yang mungkin dijelaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Famitsu. Square Enix memberikan beberapa pandangan tentang perubahan Tifa. Tetsuya Nomura, Sutradara Final Fantasy 7 Remake, mengatakan bahwa “Sangat perlu untuk membatasi dadanya,” karena para developer ingin dia memiliki lebih banyak nuansa atletik. Bagaimanapun, dia seorang pejuang, dan itu kemungkinan berarti dia memiliki abs dan akan terlihat sangat bugar.

Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa Departemen Etika dalam Square Enix menentukan bahwa “membatasi” dada Tifa dilakukan untuk memastikan bahwa dia tidak terlihat “tidak alami” selama pertarungan.

Square Enix juga melakukan klarifikasi bahwa Departemen Etika berada untuk membantu memastikan game mengikuti standar tertentu.

“Di studio Square Enix Jepang, Departemen Etika sebenarnya adalah grup di dalam perusahaan yang mengevaluasi konten game untuk memastikannya sejalan dengan standar peringkat usia yang diantisipasi di seluruh dunia (CERO, ESRB, PEGI, dll),”

“Dalam hal ini, kami ingin generasi gamer baru memainkan Final Fantasy VII Remake dan bekerja sangat dekat dengan para ahli internal perusahaan untuk memastikan semua konten game sesuai.”

Tifa bukan satu-satunya yang berubah dalam pembuatan ulang ini. Setiap karakter memiliki sejumlah penyesuaian dan penambahan gaya.

Categories: News, PS4

Tagged as: