Mobile

Game Perang Antariksa Aeon Wars: Galactic Conquest Sudah Memasuki Masa Pre-Registrasi

Developer game yang berbasis di Hong Kong, Mars Game, telah mengumumkan bahwa game barunya Aeon Wars: Galactic Conquest telah siap untuk memasuki masa open-beta.

Latar belakang dari game ini adalah salah satu kemerosotan besar yang dialami Bumi, dan umat manusia yang putus asa mencari rumah baru di tengah bintang-bintang. Pada 2409, beberapa tim pemberani tipe Shackleton-cum-Shatner terbang ke luar angkasa untuk menemukan padang rumput yang baru dan menyelamatkan umat manusia. Namun, ketika mereka menemukan sebuah daerah yang kaya sumber daya di Sagan Cluster, mereka memutuskan bahwa mereka tidak peduli dengan orang-orang yang mereka tinggalkan – dan menjajahnya untuk mereka sendiri. Armada yang tertinggal di bumi marah, mengangap mereka sebagai pemberontak dan melakukan pengejaran, dan kalian merupakan salah satu di antara mereka.

Dalam Aeon Wars: Galactic Conquest, tujuan kalian adalah untuk bertahan hidup dan menjajah wilayah Wild West ini. Menambang untuk sumber daya, bangun pertahanan, dan serang musuh kalian. Ada elemen-elemen strategis, terutama menentukan kapal mana yang akan digunakan dalam armada pertempuran dan upgrade yang dibutuhkan untuk menginvestasikan sumber daya kalian. Game ini dirender dalam 3D yang sepenuhnya dapat diputar, memberikan skala nyata pada drama fiksi ilmiah.

Dengan pemain dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk memberikan dominasi, game ini ditujukan untuk pemain yang menikmati kompetisi. Kalian dapat terlibat dalam pertarungan PvP waktu nyata dengan mode RTS (Star Scramble System), atau kalian dapat mengambil kesempatan untuk membentuk aliansi dan bermain secara kooperatif secara waktu nyata juga berkat mode GVG (Galactic Conquest System).

Bagi kalian yang tertarik dengan perang antariksa, jadilah salah satu pelopor pertama yang menjelajahi alam semesta Aeon Wars: Galactic Conquest. Sekarang kalian sudah dapat melakukan Pre-Register untuk game ini di iOS dan Android.

Categories: Mobile, News

Tagged as: