Mobile

Eyegasm, Inilah Gameplay Genshin Impact!

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2020 mendatang, untuk PC dan perangkat mobile.

Setelah sukses membesarkan namanya lewat perilisan game mobile populer Honkai Impact 3rd, developer Mihoyo belum lama ini akhirnya mengumkan proyek terbaru yang tengah mereke kerjakan. Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, mereka kali ini mencoba bereksperimen dengan membuat game open-world action RPG berjudul Genshin Impact.

Masa closed beta untuk gamenya kebetulan sudah dibuka, dan sebagian gamer sudah mulai merekam gameplay perdananya. Salah satu YouTuber bernama Keru belum lama ini mengunggah video gameplay 30 menit yang memperlihatkan beragam aktivitas mulai dari eksplorasi dunia luas, combat hingga interaksi dengan beberapa karakter kunci.

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Categories: Mobile, News, PC

Tagged as: