News

Terraria Akhirnya Akan Rilis Di Nintendo Switch Minggu Ini

Terraria Akhirnya Akan Rilis Di Nintendo Switch Minggu Ini

Re-Logic membuat pengumuman kejutan mengenai rilis Terraria di Nintendo Switch. Game ini akan rilis di platform terbaru Nintendo pada 27 Juni.

Dengan pengumuman yang agak mengejutkan, Re-Logic mengumumkan di forum Terraria bahwa permainan super populer mereka akan rilis di Nintendo Switch dalam dua hari. Versi port telah selesai dikembangkan saat ini. Dalam posting forum, developer mengatakan bahwa “karena gamenya sudah selesai, mereka menginginkan game ini dapat segera berada di tangan kalian.”

Versi port sedang ditangani oleh Pipeworks Studios. Mereka juga melakukan port untuk PS4 dan Xbox One, sehingga kita tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Rilis port ini merupakan hal yang sudah dinanti oleh Re-Logic. Selain memberikan bantuan apa pun yang diperlukan untuk port Switch, mereka juga terus berupaya mengakhiri pengembangan game indie lain mereka.

Seperti yang diumumkan beberapa minggu lalu, Terraria: Journey’s End akan menjadi pembaruan konten akhir untuk game ini. Pembaruan ini menambah lebih dari 800 item baru yang bisa dikumpulkan dan juga disertai dengan berbagai pembaruan kualitas game yang dapat meningkatkan pengalaman bagi semua orang. Dalam pembaruan ini, mereka juga menambahkan mini-game golf baru.

Journey’s End dijadwalkan untuk rilis pada 2019. Namun, tim telah menjelaskan bahwa pembaruan akan tersedia “ketika sudah siap”. Akan sangat menarik untuk melihat seberapa cepat versi Switch akan mendapatkan pembaruan itu setelah keluar di PC. Semoga penantiannya sangat singkat.

Terraria akan keluar di Nintendo Switch pada 27 Juni.

Categories: News, Switch

Tagged as: ,