News

Tifa Lockhart Akan Bergabung Dalam Roster Dissidia Final Fantasy NT

Square Enix baru saja mengungkapkan trailer pengumuman bahwa Tifa Lockhart dari Final Fantasy 7 akan bergabung dengan daftar karakter Dissidia Final Fantasy NT.

Tifa akan ditambahkan pada 27 Juni untuk Dissidia Final Fantasy versi arcade eksklusif di Jepang. Versi PS4 dan PC Dissidia Final Fantasy NT akan ditambahkan seminggu kemudian pada 3 Juli.

Dalam trailer menunjukkan Tifa dengan kostum aslinya dari Final Fantasy 7, dan kemudian dengan kostum lainnya dari seri FF7 Advent Children dan seri Kingdom Hearts.

Dissidia Final Fantasy NT secara berkala mendapatkan karakter dan kostum baru, dan versi trial dari game ini juga akan diluncurkan oleh Square Enix.

Tampilan baru Tifa di Final Fantasy 7 Remake terungkap dalam trailer baru di E3 2019. Pada akhir Juni, Famitsu menerbitkan wawancara panjang dengan Tetsuya Nomura. Nomura paling banyak berbicara tentang desain karakter baru Aerith dan Tifa dan juga perbedaan antara kedua karakter. Ia juga mengungkapkan informasi baru tentang Kingdom Hearts 3 Re:Mind DLC yang akan datang.

Dissidia Final Fantasy saat ini sudah tersedia di PS4 dan PC. Kalian juga dapat mencoba versi gratis game ini.