Mobile

Game Simulasi Dating VR, Untuk Kamu Para Jones!

Game Simulasi Dating VR

Jomblo bertahun-tahun, ingin merasakan kencan tapi tidak kunjung menemukan tambatan hati? Jangan Khawatir! Karena, milegate Entertainment kini mengembangkan Game Simulasi Dating VR yang berjudul Focus on You.

Focus on you ini, nantinya akan dirilis via PlayStation Store pada 5 Juli. Di Jepang dan Asia Tenggara seperti Hongkong, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Sehingga kamu yang di Indonesia tentunya juga dapat menikmati game ini!

Sebagai tambahan, Game Simulasi Dating VR yang kian ditunggu ini, untuk Asia Tenggara akan ada subtitle dalam empat bahasa. Seperti Bahasa Inggris, China, Korea, dan Jepang. Jadi kamu akan bisa merasakan kencan dengan bahasa-bahasa asing yang mungkin kalian kuasai dengan baik.

Release dalam beberapa platform, kini game inipun sudah dapat di predorder dengan diskon 33%. Ketika kalian membeli, sudah lengkap dengan original soundtrack dan tema PlayStation 4 ketika peluncuran nanti. (Klik linknya disini) Kira-kira mana yang lebih enak ya? Main via handphone atau via PS 4?

Yang jelas untuk dapat menikmati sensasi yang maksimal, kamu harus sudah memiliki VR berkualitas! Agar sekiranya segala hal yang terjadi dengan si ‘dede junior’ ini bisa kamu rasakan dengan seolah nyata.

Gambaran umum dari game ini ialah tentang seorang junior yang ceria dan sederhana serta pemalu. Ia juga paling menawan di Sekolah Menengah Jurusan Seni Han Yua.

Game ini akan membantu kamu mengingat kembali kenangan cinta dengan pengalaman realistis. Tidak lupa dengan rasa keintiman yang sebelumnya tidak mungkin didapat di game simulasi dating.

Categories: Mobile, News, PS4

Tagged as: