Mobile

PUBG Terbaru : Fokus Cerita, Bukan Battle Royale Lagi

Pubg Edisi Terbaru

Salah satu game Battle Royale paling popular yaitu Player Unknown Battleground, sepertinya akan segera mendapatkan versi terbaru. Game ini tidak dalam genre Battle Royale apalagi sekuel. Namun yang pasti ini masih satu dunia dengan PUBG itu sendiri dan gamenya sendiri akan bersifat naratif, seperti yang dikatakan oleh PUBG Corporation. Terlepas dari semua update terbaru dalam game lama, PUBG terbaru ini sepertinya akan sangat menarik untuk ditunggu!

Glen Schofield dan Visceral Game, memimpin studio Corporation “Striking Distance” membangun game PUBG terbaru ini. Tampak terlihat gameplaynya akan sangat berbeda dari PUBG yang kita kenal sebelumnya.

Nantinya game edisi terbaru ini akan berfokus kepada cerita yang memberikan gambaran secara terperinci mengenai tentang apa yang ada di dalam game. Meskipun belum diberi tahu secara rinci seperti apa gamenya nanti. Kemungkinan akan merujuk kepada penyebab pangkalan militer rusia, kota kecil, serta pertanian bisa sama sekali tanpa kehidupan.

Tentunya juga hal yang sama juga menjadi pertanyaan tentang apa yang terjadi di gurun barat daya. Setidaknya game ini nantinya akan berada di tangan Glen yang dikenal dengan salah satu karyanya yaitu Dead Space.

Categories: Mobile, News

Tagged as: ,