News

Video Gameplay Terbaru dari “New Sakura Wars”

New Sakura Wars

Bagi kamu yang pernah memainkan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars pasti sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans berkat kualitasnya. Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini kembali bangkit lewat proyek game terbarunya.

Game ini diumumkan pertama kali melalui ajang SEGA FES 2019 yang diadakan beberapa bulan lalu, game tersebut sementara dinamakan New Sakura Wars (Shin Sakura Taisen). Gamenya sudah memasuki tahap pengembangan yang cukup lama, dan rencananya akan segera dirilis pada musim dingin ini di Jepang yang kemudian disusul di wilayah barat pada musim semi tahun 2020 mendatang. Berbagai gameplay terbaru ataupun informasi terbaru, kemarin SEGA telah mengadakan sesi livestream yang dikhususkan untuk game ini.

Dalam sesi livestream tersebut mereka membagikan banyak sekali informasi mulai dari kembalinya karakter ikonik Sumire Kanzaki, beberapa karakter pendamping baru serta cuplikan video gameplay yang masih mencakup sisi eksplorasi.

Categories: News

Tagged as: ,